Kamis, 26 Mei 2011

the garage *wish*

olright,,,,,
kemaren tuh kekantor swami...dalam rangka rapat pengurus bokkk....kan gw ney jadi bendahara nyang namanya PIA....*weits canggih kan* padahal ngurus duit didompet sendiri ajeh mumet bin bingung...

anyywayyyy busswayyy....dsana kegiatannya adalah nyemil *sambil ngobrol*........minum es buah *sambil ngobrol*.....makan *ngobrol lagi*........minum *ngobrol lagi*...........ngobrol pangkat kuadrat..............makan *againnnn*

alhamdulillah yaaawooohhhh gw ma ramboo dapet gratesaaaannnnn,,,,
Hidup Ngepaasssss....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
pas laper pas ada makan gratesss...lets said...alhamdulillahhh....

nah pas ngobrol itulah...gw ketauan kalo gw ma dikung agy ngerenov rumah dinas yang dengan bangga kami memanggil nya -rumah merpati-
yah namanya juga rumah dinas dan motto idup rumah tangga gw HIDUUPPP NGEPASSS!!!!

dan akuh bermimpiii lagi berharap punya garasi kayak gini,,,,,



wish...my garage like this....*lets pray*
Yuck. The garage. Not a very fun one to organize is it? Unfortunately it's one of those chores that must be done, and being that it's a long weekend you might have more time to get it done. Here is our plan for organizing my storage in the garage....lets prayyyy...amiennnn*


dan berharap ruang bacaku seperti ini.................

cintaaaaa deyyyy*

owghhh...merpatikuuuu...semoga sajah bisa direnov seperti itu...*glekkkk nelen ludah*




huakakaaaaa,,,,kalo kate swami gw mah  
*ngimpiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii*
dan pepatahnya pun keluarrrr,

"udahlah ma...kan cuma rumah dinas,kita buat senyaman mungkin saja,nah kalo rumah kita nanti...terserah mama mao bikin kayak gimana....."

muaaaachhhhhhhh...jatoh cinta dey ke sekian kalinya dey ma dikung,,,,
popooo, smooochhhh*















Tidak ada komentar:

Posting Komentar