Senin, 11 April 2011

great monday

kan rencananya top gun kuh balik home base hari minggu tuh,,,gw udah pe ngimpi ngimpi bisa becandaan ma tu makhluk....tapi sodara sodara ngimpinya harosss batal nd pending ketemuannye pe senen....huakkkkk....huaaakkkkkk.....*gulingguling*

tarekkk slimudh, ngecilin AC into 16 drajat, nyetel disney at Indovis*on....what a wonderfull sunday....tapi cuma pe jam 09.00 in the morning..alkisah bermula dari kebelet pipis nd looking my bebek...whattt?????ada banyak miscaalll nd semes [baca SMS]

ollright,,,cuci muka,,,kumur listerine,,,ganti baju ma celana...kekantor swamikuh jam 09.05...bisa ngebayangin ga penampakan gw dalam 5 menit harus kudu rapi....berhubung gw orang cuek sedunia...yah beginilah naseb gw....TANPA MANDI.....tanpa bedakan...tanpa make semprot wewangian.....ajeeebbbbbb,,,wewangian gw udah wewangian iler....MANTABBB surantappppp....hayuuuuummmmmmmm *cium ketek....pengsan!!!!*

at flight line :
  • semua senior dagh kumpul dengan tatanan rapih GW---> kemeja bekas hari jumat dipake kantor, celana bekas sabtu dipake ngantor,,,lumayan masih ada sisa parfum...hehheeee *jempollsssss*
bagooshhhh,,,,kita disana nyiapin penyambutan para sopir pesawat nyang udah atraksi nd tugas demi ulang taon tentara nasional endonesia mulai dari menu makan pe table manner...
*akuh jadi pinter tentang per-sendokan serta tao banyak tentang piring...hari canggihsedunia buat gw lah*

beklah today is mondayy...cant wait to see my beloved fighter pilot...ayeeyyyyy!!!!!
standby at flight line at 07.00 am, harap harap cemas menunggu...ternyata take off dari halim jam 08.30....mundur karena ada sedikit trouble pesawat....*yaawooohhhh lindungilah penerbangan swamikuhhhh...amien*

tik tok tik tok...tik tok........sumpah lama banjetttt yah waktunya jalan..pengen nyepetin jam ke 09.30 ajah getuuu...tapi berhubung ada ibu komandan beserta pejabat laennya...gw ciut bowwwggghhhh....heheheee....
tiba tiba thats the plane!!!!! thats plane!!!!!!!
tiga pesawat mao landing...he is on the second plane
ngintip dari jendela...."mana swamikuh mana swamikuh....?????"
pesawatnya masuk shelter..."alhamdulillahhh he's back with the orange coverall with the plane...thanks GOD"
dan dia membawakan akuh oleh oleh ini :




ya maaaph yeee...secara di mari kagak ade donat kayak beginian....ga bawa pizza hut tak apalah nyang penting swamikuh balik dengan selamat serta membawa bulet bulet tak berarir...yapppp seperti ini,,,,


sodara soadaraaaaa...sayah maem dulu,,,,,,,
makasih swamikuhhhh,,,,
anakmuh cenang...istrimuh pun riang.......


*hughug muachhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar