Rabu, 06 April 2011

Nyonya Meneeeerrrrrrr.....


*ini dia ci nyonya meneeeer of the month*


hehheheeeee....hadehhh tu konde udah kayak taek kebo kan...????
indah bukan??? cantik bukan??? uweks uweks

cerita ini dimulai karena akika adalah junior...dan hukum alam nyang namanya junior adalah menjadi sasaran empuk, sering ditunjuk, sering dipajang, sering dan sering...berapa lapis???? ratusannnn.....*elap kringet*

penerima tumpeng adalah junior yang tanggal nikahnya mendekati ultah PIA *sumpah gw lupa singkatannya* pokoknya istri angkatan udara lah....*syaaoloohhhh apatis kronis* nyang gw inget PIA itu adalah makanan enak...bulet bulet...apalagi gratis......*tutup mata*

mulai dandan jam 05.00 WIB...kumpul di rumah ibu komandan sebelumnya....*kayak mao nikahan*
udagh gitu slese dandan time to SARAPAN thing if been waiting...heheheee.....ibu komandanku baik hati dan tidak sombong...terimakasih ibu *hughug*
setelah sarapan kejadian menggemparkan.....
sragam gw salah model.....................................WHATTTTTTTT???????????   

*ijin ibu,maafkan sayah....*

bowwwwwgggg...keringetan mulai ngucurrr,,,,udah dandan pake sanggul taek kebo, udah kenyang sarapan...pake degdegan....yang jadi masalah...pan gw penerima tumpeng,nyang nyerahin Danlanud beserta istri....jadi pasti keliatan................

tapi, Tuhan baik dey.....nyiptain otak manusia buat pinter dan membuat PENITI .....terima kasih peniti dan alhamdulilah Tuhan....*berdoa*

pokoknya,,,,
sayah belajar dari banyak acara yang diselenggarakan oleh PIA,,,,
termasuk tata krama,
bersikap,
bertutur kata,
berbusana,
bertingkah laku,

I learn everything...semua itu gag gw dapet dikuliah dari TK pe gw S2,
pelajaran yang berharga dan gag semua orang bisa mendapatkannya....
*seth dagh gw bisa ngomong serius juga* 


Tak selamanya organisasi itu tak bermanfaat, hanya bagaimana kita menjalankannya......

2 komentar:

  1. eh bajumu salah bagian mana tho? penasaran dah aq plototi ga nemu letak perbedaannya ma yg lain

    BalasHapus
  2. hhahahaaaa...gak keliatan kan??? itu berkat dari peniti mbak,,, secara keseluruhan hampir sama kalo di foto, tapi kalo aslinya ddpnnya itu menceng menceng...seharusnya kancing depannya dibuat rapat (model ibu kita kartini),,, nah kalo punyaku,,,sama skali enggak rapet....heheheehee

    BalasHapus